Wejangan Presiden Napoli Untuk Insigne

Wejangan Presiden Napoli Untuk Insigne

Orang nomor 1 di Napoli, Aurelio de Laurentiis, mengakui terus tidak begitu senang dengan penampilan yang ditampilkan oleh Lorenzo Insigne menjadi kapten. Menurut pendapatnya, Lorenzo Insigne tetap dapat memperlihatkan performa yang lebih bagus lagi.

Insigne diangkat jadi leader Napoli usai Marek Hamsik mengambil keputusan untuk pindah menuju Dalian Yifang di bulan Februari silam. Keputusan ini mendapat sambutan yang amat bagus dari publik Stadio San Paolo.

“Lorenzo merupakan salah satu Neapolitan (penduduk asli kota Naples). Jadi, ia punya kapabilitas yang bagus untuk jadi leader. Namun, aku masih cukup tidak begitu senang dengan caranya mengambil alih suasana di ruang ganti, ” tutur Aurelio de Laurentiis dilansir dari laman Football Italia.

“Pemimpin sejati selain bekerja untuk memakai ban kapten di atas gelanggang. Sosok leader seharusnya dapat memberi arahan pada pemain-pemain lain dan membikin mereka sukses mewujudkan bidikan yang telah dicapai, ” imbuhnya.

Walau tidak begitu senang dengan penampilan Insigne, Aurelio de Laurentiis mengakui bersedia berbuat apa pun untuk menjaganya. Dia malahan bersedia membuat Insigne menjadi simbol kota Naples.

“Lorenzo tidak butuh menanti jika mau menjalani pembicaraan dengan aku ataupun membahas kesepakatan kontrak anyar. Mungkin saja, kesepakatan kontrak barunya cuma sebuah pembaruan. ”

“Apabila ia mau menghabiskan karier sepak bolanya di sini, maka kami akan berbuat apa pun untuk menjaganya. Di samping itu, kami jua bersedia membuatnya jadi simbol modern dari kota Naples, ” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.