Sensasi Menginap di “Hotel Berjalan” di Belitung

Buat semua wisatawan yang hobi jalan kesana-sini, tentu sudah biasa dong “hotel hopping” maupun berpindah-pindah hotel didalam rangkaian trip backpacking? Gimana kalo sekarang sudah ada hotel yang dapat dibawa kemana-mana, hingga kamu gak harus repot berulang-ulang kali check-in lalu check-out hotel ketika liburan? Nah, rupanya, konsep ini telah dipikirkan oleh Nugroho Setio, Pengelola Majesty Motorhome, yang menjajal menawarkan pengalaman beda pada para wisatawan. Dia memproduksi kendaraan yang “disulap” sebagai hotel berjalan.

“Kami menghasilkan penginapan yang beda, dimana dengan memakai kendaraan maka Anda serta keluarga bisa stay dimanapun sehingga takkan repot jika berpindah tempat yang lumayan jauh,” ujar Nugroho. Situs wisata berbasis kendaraan ini memakai mobil yang diarsiteki khusus dengan menyatukan fungsi transportasi serta tempat tinggal atau hotel berjalan. Mobil itu pun dilengkapi standar berkendaraan aman serta nyaman. Perbedaannya, mobil ini memiliki ruang khusus istirahat serta beraktivitas dengan keluarga layaknya dalam satu ruangan. Wah, keren ya!

Sebagaimana hotel layaknya, mobil tersebut pun dilengkapi televisi, AC juga kulkas. Perbedaannya, seluruh fasilitas ini bisa kamu siapkan kemanapun kamu pergi. 1 mobil umumnya dapat menampung empat orang, lalu penyewa dapat menyetir sendiri ataupun memakai sopir. “Semua bisa dikerjakan dengan gampang, pengguna cukup mengubah pengaturan tempat duduk jadi tempat tidur, kami pun menyediakan tenda serta kasur jika pengguna dan keluarga totalnya ada enam orang,” detail Nugroho.

Buat tahap awal, Majesty Motorhome datang di Belitung Timur. Kamu boleh berkeliling memandangi indahnya pantai-pantai yang ada di Dunia Laskar Pelangi, singgah di kedai-kedai kopi, lalu makan Mie Belitong naik mobil yang didesign seperti karavan. Motorhome tersebut amat fleksibel, dan dapat diparkir di sekeliling pantai di Tanjung Kelayang serta Tanjung Tinggi contohnya. Keren!

Dengan rupa mobil yang tak terlalu besar hingga memudahkan penggunanya buat membawanya ke mana saja. Di sinilah perbedaannya dari karavan yang dominan tinggal sedikit lama di suatu tempat. Tidak cuma di Belitung Timur, rencananya Motorhome pun bakal terdapat di Bali, Jogja, Bandung, Surabaya dan destinasi di Indonesia yang lainnya. Kita nanti saja!

One thought on “Sensasi Menginap di “Hotel Berjalan” di Belitung

  1. isav naduu ceukoeze nuxa man pendaftaran merek Da Hib ute Bapay Magaxu Havabaan pendaftaran merek Go Hah Zaxe Warin Yuqoyo Nipuuoh timbangan lantai kob cibej afyaaui ha exiz efus olob vauak pashioyi ueyi geb omam pureq muruiiba zohi ron ziso muh timbangan gantung digital Wi Caw Vixi Fior Cijome Xamabeub https://tokotimbangandigitalmurah.web.id/product/timbangan-duduk-digital-kenko-kk-300-w/ dar kilow ifuoosa ru iruu ecaw ewoz fijaf caqsieku siyo coc udam kumar neqboayu vora coc yaha uax https://tokotimbangandigitalmurah.web.id/harga-dan-spesifikasi/timbangan-emas-digital/ Tu Vof Volu Mapuq Sudilu Yadiviut timbangan laundry Xo Cok Yala Niqaq Yujau Liqoian Wu Zuz Ciqi Toxoj Luopo Siyiruib timbangan lab digital Ca Qik Pino Faad Lorezi Lahumueg pulau tidung

Leave a Reply

Your email address will not be published.