Real Madrid Tahu Apa yang Harus Dilakukan Saat Lawan Barcelona

Real Madrid Tahu Apa yang Harus Dilakukan Saat Lawan Barcelona

Real Madrid bakal melawan Barcelona di leg ke-2 Copa del Rey, Kamis (28/2) dinihari WIB. Pertandingan bertajuk El Clasico itu sekaligus menjadi yang ke-2 kali dialami Santiago Solari selaku manajer Madrid.

Di permainan perdana yang berjalan di Camp Nou, Madrid serta Barcelona berbagi poin 1-1. Pencapaian itu sekaligus menguntungkan El Real yang giliran menjamu tim dari Katalonia ini.

Modal pencapaian seri inilah yang nantinya bakal jadi keuntungan Solari di Santiago Bernabeu. Dia menyatakan bahwa anak asuhnya telah paham harus berbuat apa untuk menumbangkan Barcelona.

“Pada fase ke-2 permainan perdana lalu kami berlaga amat bagus. Kami memiliki kesempatan buat menyarangkan gol serta membuat pencapaian yang setingkat lebih menguntungkan. Kami perlu memiliki kontinuitas di pertandingan mendatang. Pemain sudah paham apa yang seharusnya mereka kerjakan di lapangan, ” tutur Solari pada Marca.

“Kami amat merasakan rivalitas serta paham apa artinya pertandingan itu. Kami paham kemungkinan terdapat 3 pencapaian, namun kami pergi serta berupaya buat unggul. Perasaan pesepakbola kini amat rileks serta siap memberi yang paling baik, ” dia melanjutkan.

Selain itu, juru tak-tik dari Argentina ini menyatakan jika pertandingan bertajuk El Clasico itu menjadi bukti bahwa Spanyol adalah kiblat sepak bola dunia sekarang.

“Pertandingan itu amat mengagumkan. El Clasico merupakan hal tertangguh di sepakbola Spanyol serta kita semua paham Spanyol merupakan ibukota sepak bola dunia, ” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.