Lukaku Apresiasi Cara Solskjaer Antisipasi Situasi Sulit di Pertandingan

Lukaku Apresiasi Cara Solskjaer Antisipasi Situasi Sulit di Pertandingan

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, mengapresiasi cara yang dilakukan juru tak-tik Ole Gunnar Solskjaer serta stafnya. Khususnya dalam melawan situasi pelik di arena pertandingan.

Di luar dugaan Manchester United mesti melakukan 3 pergantian pemain di babak pertama laga besar vs Liverpool. Meski demikian, Setan Merah tetap bisa terhindar melalui kekalahan pada Old Trafford, Minggu (24/2).

Ya, hanya di dalam durasi 43 menit Ander Herrera, Juan Mata, serta Jesse Lingard tidak dapat melanjutkan jalannya laga. Ke 3 nya mengalami soal cedera otot paha. Malahan, Marcus Rashford tidak dapat tampil penuh lantaran mesti menahan cedera di pergelangan kaki selama jalannya laga. Namun, United bisa menahan seri Liverpool bersama skor 0-0. Cara Solskjaer berbuat antisipasi kondisi sulit seperti itu, menurut Lukaku pantas diapresiasi.

“Saya pikir staf kepelatihan berbuat pekerjaan baik dalam memberikan tahu rombongan saya indikasi cara bermain serta siap melawan situasi apa pun. Kami main bagus dengan cara tim, ” kata Lukaku pada Sky Sports.

“Dari penampilan vs Liverpool, apakah yang seharusnya bisa rombongan saya ambil adalah kami dapat berjuang di dalam situasi apa pun. Jika salah satu pemain cedera, kami dapat memastikan bintang pengganti bisa tampil serupa baiknya, ” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.