Atep Anggap Performa Tim Nasional Indonesia Kurang KompakA

Atep Anggap Performa Tim Nasional Indonesia Kurang Kompak

Bomber Persib Bandung, Atep Rizal ikut menyoroti performa Tim nasional Indonesia pada ajang Piala AFF 2018. Menurut pendapatnya tim asuhan Bima Sakti itu tidak begitu bermain solid di rumput hijau.

Tim nasional Indonesia kalah pada pertandingan perdana saat bertamu menuju Markas Singapura dengan score 0-1. Sementara pada pertandingan ke 2 Piala AFF 2018, Merah Putih berhasil memenangkan pertandingan bersama score 3-1 melawan Timor Leste pada pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, hari Selasa (13/11).

Atep Rizal mengungkapkan jika performa Evan Dimas dkk mulai bagus pada pertandingan ke 2. Dia pun memberikan pujian keberanian Bima Sakti buat menurunkan campuran penggawa senior serta junior.

“Kombinasi wonderkid serta senior lumayan keren,” jelasnya seperti yang kami lansir melalui Okezone.

“Chemistry-nya (kombinasi bintang senior serta junior) tidak sepenuhnya bagus, namun melalui segi performa terdapat 1 perkembangan,” lanjutnya.

Mantan Striker Tim nasional Indonesia pada turnamen Piala AFF 2007 silam pun berharap Febri Hariyadi dkk membenahi performa pada pertandingan berikutnya. “Mudahan-mudahan mereka dapat setingkat lebih rileks lagi di dalam bertanding. Sebab secara individu kemampuan mereka lumayan bagus.”

Tim nasional Indonesia berikutnya bakal melawan Thailand dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Rajamangala Bangkok, hari Sabtu (17/11). Pertandingan itu jadi krusial buat Armada Bima Sakti untuk dapat melaju menuju fase berikutnya.

Apabila menerima kekalahan pada pertandingan itu maka Tim nasional Indonesia mesti menanti hasil kesebelasan lain serta harus merebut kemenangan terakhir kontra Filipina.

Leave a Reply

Your email address will not be published.